cara membuat link pada gambar

Sabtu, 09 September 2023

Sayyeid Mostafa Hosaini sebaga qari terbaik dalam ajang MTQ Internasional 2023

 


Sayyeid Mostafa Hosaini sebaga qari terbaik dalam ajang MTQ Internasional 2023




Sayyeid Mostafa Hoseini terpilih sebagai qari terbaik dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Internasional Ke-3 Jam’iyyatul Qurra wal Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) tahun 2023. Menjadi pelantun ayat-ayat suci Al-Qur’an merupakan hal yang paling penting dalam kehidupannya. Tak pelak, ia pun rela menanggalkan statusnya sebagai tenaga kesehatan masyarakat demi terus melantunkan ayat-ayat suci.

“Melantunkan ayat al-Qur’an adalah hal paling penting bagi hidup saya. Saya tinggalkan pekerjaan saya demi melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an,” ujar pria asal Iran ini kepada NU Online setelah penutupan MTQ Nasional Ke-9 dan MTQ Internasional Ke-3 JQHNU di Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Jumat (8/9/2023).

Sebagai lulusan Kesehatan Masyarakat, ia sempat bekerja dalam bidang yang ia pelajari secara serius di kampusnya itu. Namun, undangan haflah melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an tak terbendung sehingga membuatnya harus rela meninggalkan pekerjaannya itu.

“Namun, saya punya banyak jadwal haflah akhirnya saya tinggalkan pekerjaan saya. Tidak ada hal yang paling penting, tidak ada yang paling berharga ketika melihat orang-orang senang atas lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an saya,” katanya.
___
Cat :
https://nu.or.id/nasional/kisah-peserta-terbaik-mtq-internasional-jqhnu-2023-rela-tinggalkan-pekerjaannya-demi-jadi-qari-26Tdo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar